Stroke Penyakit Mematikan Namun Masih Bisa Dicegah

pencegahan penyakit stroke

Stroke merupakan suatu kondisi tubuh manusia dimana aliran darah pada salah satu bagian di otak terganggu sehingga menyebabkan reaksi otak yang juga akan berpengaruh pada kegiatan organ di seluruh tubuh. Penyakit ini juga merupakan salah satu penyakit penyebab kematian yang juga sangat ditakuti. Stroke dipicu karena adanya gumpalan darah yang terjadi di otak dan menyumbat koordinasi yang terjadi antara sel dalam otak. Stress adalah salah satu penyebab utama munculnya penyakit ini.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk mencegah maupun mengatasi stroke

Hal pertama yang perlu anda perhatikan adalah mengenai kebiasaan anda. Jika anda memiliki kebiasaan buruk, seperti merokok, minum alkohol, dan terbiasa dengan tekanan karena pekerjaan, sebaiknya anda lebih bijaksana lagi dalam menghadapi berbagai hal. Dalam hal ini, kebiasaan memang bisa sangat mempengaruhi kesehatan seseorang. Ubahlah kebiasaan buruk anda untuk mencegah sesuatu yang tidak dinginkan. Menjaga kesehatan memang akan selalu memiliki hubungan dengan pola makan dan olah raga. Karenanya, anda perlu menjaga kedua aktivitas tersebut. Untuk mencegah dan mengatasi penyakit ini, anda perlu melakukan berbagai hal seperti pengecekan tekanan darah secara rutin, pemeriksaan leher, dan memperhatikan asupan makanan anda.

Pemeriksaan leher juga akan sangat membantu anda dalam mengurangi resiko dan mengobati stroke. Dokter akan memperdengarkan bunyi mendesing pada leher anda. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada pengerasan pembuluh darah pada leher anda. Pengerasan pembuluh darah pada leher akan menyebabkan tersumbatnya aliran darah ke otak dan dapat menjadi penyebab utama stroke.

Obat Herbal Alami untuk Atasi Stroke

Menggunakan obat herbal tampaknya akan mampu menjadi salah satu alternatif terbaik untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Anda tidak perlu membeli obat herbal yang banyak ditawarkan di toko. Jika anda ingin obat herbal yang aman dan tanpa efek samping, anda bisa memulainya dengan mengonsumsi makanan kesehatan jeli gamat dan spirulina pacifica. Antioksidan alami dalam spirulina akan sanggup meningkatkan daya tahan tubuh anda dan tentu akan menjauhkan diri anda dari stroke. Selain itu, spirulina efektif untuk mnurunkan kolesterol karena spirulina mengandung Gama Linolic Acid (GLA),EPA, dan DHA yang berperan menurunkan kolesterol jahat LDL, menaikan kolesterol baik HDL sehingga mencegah pengerasan pembuluh darah.

Jeli gamat mempunyai kemampuan mengurai plak artheroclerosis pada dinding pembuluh darah. Melebarnya diameter pembuluh darah otomatis akan menurunkan tekanan darah, jeli gamat juga disarankan bagi penderita hipertensi. Pembuluh darah yang sehat, tekanan darah yang normal serta kolesteral yang terjaga maka akan mengurangi resiko stroke atau terjadinya serangan stroke secara berulang.

Berikut ini adalah kesaksian kesembuhan Bapak Dadan Ramdani, umur 37 tahun, Bandung, yang menderita stroke di usia muda

Di usia muda 3 kali kena serangan stroke sudah dialami berturut-turut. Penyebabnya karena kolesterol yang tinggi. Mengalami kelumpuhan di tubuh bagian kanan, kaki dan tangan tidak bisa digerakan dan tidak dapat bangun dari tempat tidur. Setelah 1 bulan konsumsi jeli gamat ekstrak teripang dan Spirulina Pacifica dan gabungkan dengan obat yang diresepkan dokter. kemajuan yang dialami sungguh luar bisa. Kaki dan tangan yang semula kaku mulai dapat digerakan. Semula untuk berjalan masih dibantu dengan tongkat sekarang dapat berjalan tanpa bantuan apapun.Setahun berselang sudah dapat kembali bekerja.

Penderita penyakit stroke memerlukan pemeriksaan secara rutin tekanan darah, paling tidak setiap dua minggu sekali. Di sarankan juga untuk melatih motorik kasar dan halus secara kontinyu, semakin sering anda latih dan kontrol, hal ini akan mengurangi resiko anda untuk terkena serangan stroke.

Author: admin

Distributor Spirulina Pacifica untuk Wilayah Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *